Seal Online



Seal Online adalah sebuah Massively Multiplayer Online Role-Playing game, yang dibuat oleh perusahaan Korea, Grigon Entertainment. Seal Online memiliki kelebihan berupa tampilan kartun dan monster yang lucu.

Terdapat beberapa job yang menarik yang dapat anda mainkan diantaranya yaitu Beginer, Knight, Cleric, Warrior, Clown, Mage Untuk Job tingkat 1. Namun jangan khawatir jika level kamu sudah mencapai 150 anda bisa upgrade job kamu ke tingkat 2. Diantaranya yaitu Paladin dan Destroyer untuk perubahan dari job knight, Priest dan Prophet untuk job Cleric, Bleadmaster dan Barbarian untuk job Warrior, Trickster dan Assasin untuk job Clown, Burner dan Freezer untuk job Mage. 

Selain itu banyak petualangan yang menarik didalam game ini. So tunggu apalagi? untuk memainkan game ini lebih mudah kini di Indonesia sendiri sudah banyak terdapat Seal Private Server. Silahkan cari cari di google untuk info lebih lanjutnya. Namun jika kamu ingin bermain di Official, di Indonesia masih terdapat Seal Officialnya loh, termasuk terdapat job baru yaitu Hunter dengan perubahan job ke 2 nya Gunner dan Archer. 

Good Luck

Comments

Popular posts from this blog

Quest Holy & Unholy Sword Seal Online

Craftman Cooking Skill Seal Online

Quest Tipareth Seal Online